Tips Memulai Bisnis Kecantikan

Esther Aesthetic Clinic telah berpengalaman selama 28 tahun di bisnis kecantikan. Mulai dari perawatan rambut rontok, pelangsingan badan, perawatan untuk noda hitam di wajah, meniruskan wajah, hingga anti penuaan kulit. Lengkap tersedia dari ujung rambut hingga kaki.

Melalui pengalaman ini kami ingin berbagi tips memulai bisnis kecantikan. Tidaklah sulit bagi anda yang sudah pernah merasakan perawatan kulit di klinik kecantikan terlebih lagi jika memiliki ketertarikan pada dunia ini. Berikut tips memulai bisnis kecantikan menurut Esther Aesthetic Clinic :

  1. Apabila sudah memiliki tempat usaha maka lakukan pengamatan target pasar di lokasi sekitar tempat usaha anda.
  2. Setelah mengetahui target pasar anda maka cari informasi beberapa penawaran franchise klinik melalui internet. Bandingkan dan tentukan penawaran mana yang sesuai dengan target pasar dan modal investasi awal yang kita siapkan.
  3. Hubungi marketing franchise klinik dan konsultasikan rencana bisnis kecantikan anda. Tanya sejelasnya mengenai apa yang sudah dan belum termasuk dalam penawaran tersebut. Paket lengkap akan lebih mempermudah anda untuk memulai bisnis kecantikan karena anda tinggal menunggu hasilnya tanpa perlu repot bekerja.
  4. Jika anda sudah memilih franchise klinik yang cocok mulailah merekrut karyawan untuk dikirim ke pelatihan, mengurus ijin klinik, merenovasi bangunan, dan merencanakan pembukaan klinik.

Jika anda belum berpengalaman jangan kuatir. Paket kemitraan Esther memberikan solusi memulai bisnis kecantikan bagi anda yang ingin berwirausaha di bidang kecantikan dengan harga khusus hanya Rp 250 juta saja. Penawaran terbatas Gratis Kemitraan Fee.

Apabila anda tertarik dengan paket kemitraan yang lebih lengkap klik disini. Segera konsultasikan rencana bisnis anda dengan menghubungi marketing kami.


 

Instagram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *