It’s Not Filler or Skin Booster, It’s Profhilo!

Netflix series terbaru berjudul Thirty-Nine merebut atensi penikmat drama terutama dari kalangan wanita usia produktif dewasa. Usia 39 tampaknya begitu krusial karena di angka tersebut seolah menjadi masa terakhir sebelum kita menginjak kepala 4, sebuah fase krusial dalam kehidupan dan penampilan kulit. Ketika menonton drama ini mungkin di benak kita muncul pertanyaan “Apa yang sudah saya capai di usia tersebut?” “Will I still look fabulous like Son Yejin or Jeon Mido on that age?”

Faktanya, untuk menjawab pertanyaan di atas kulit kita wajib mengenal Profhilo, jenis perawatan injeksi asam hialuronat (HA) yang telah dilaunching di Eropa 2015 lalu. Berbeda dengan filler, perawatan ini tidak memboosting volume pada area wajah tertentu, tidak merubah bentuk wajah namun meningkatkan kualitas kulit. Juga bukan sekedar skin booster, karena Profhilo tidak hanya mampu memberikan kelembaban tetapi juga memperbaiki struktur kulit alias bioremodelling.

Untuk tahu lebih banyak, cek 5 FAQ mengenai Profhilo berikut ini!

  1. Dikenal sebagai Injectable Skincare atau Injectable Moisturizer. Apa maksudnya?

Profhilo merupakan perawatan jenis injeksi yang mengandung salah satu konsentrasi asam hialuronat tertinggi. Menggunakan 64mg high and low molecular HA, mampu menghidrasi di 3 lapisan kulit, 20% meningkatkan hidrasi kulit dan 8x lebih lama bertahan di kulit dibanding HA biasa.

 

  1. Apakah treatment ini bisa dilakukan oleh semua orang?

Profhilo disarankan untuk kulit yang membutuhkan perbaikan kulitas kulit dan kekenduran/sagging ringan hingga sedang.

Karena begitu banyak manfaat untuk perbaikan problem kulit, tentunya Profhilo dapat disarankan untuk kulit usia muda hingga usia “aging”. Salah satu manfaat dari injeksi Profhilo adalah mampu mengurangi kedalaman bekas luka seperti dari bekas jerawat atau cacar air. Keluhan ini merupakan salah satu keluhan umum dengan rentang usia yang luas.

 

  1. Bagaimana cara kerjanya?

Menggunakan teknologi hybrid yang unik membuat profhilo mampu mencapai dan bekerja pada beberapa lapisan kulit. Struktur molekul unik Profhilo merangsang pembentukan 4 jenis kolagen pada kedalaman kulit yang berbeda. Seperti dijelaskan sebelumnya, Profhilo menggunakan 64mg high and low molecular HA. Asam Hialuronat dengan berat molekul tinggi mampu memperkuat struktur kulit untuk efek pengangkatan. Sedangkan asam hialuronat dengan berat molekul rendah memungkinkan kerja hidrasi yang bertahan lebih lama dan berkelanjutan.

 

  1. Kapan waktu terbaik melakukan pengulangan treatment ini?

Umumnya Profhilo dilakukan 2x dengan jarak 1 bulan dan diulang 12 bulan kemudian. Jeda waktu 1 bulan merupakan golden moment dimana 50 – 60% efek Hyaluronic Booster masih bertahan di kulit klien. Pada usia “aging” tentunya Profhilo dapat dilakukan lebih sering sesuai saran dokter konsultan.

 

  1. Bagaimana prosedurnya dan area mana saja kita dapat melakukan injeksi Profhilo?

Profhilo hanya memerlukan 5 titik injeksi pada tiap sisi wajah dan leher.

Selain wajah dan leher, Profhilo dapat dilakukan pada décolleté atau area kulit yang berada di antara leher dan payudara. Punggung tangan juga merupakan area yang umum dilakukan injeksi peremajaan.

 

Tertarik untuk segera melakukan treatment injeksi yang satu ini? Temui dokter kesayanganmu di Esther Asthetic Clinic untuk sesi konsultasi lebih dalam mengenai perawatan HD Hyaluronic Booster (Profhilo). Klien juga dapat memeriksa keaslian produk Profhilo sebelum tindakan dilakukan dengan mengikuti 3 langkah mudah berikut ini.

(Keterangan gambar : 1. Cari Neoasia QR code di bagian bawah box kemasan 2. Scan QR code 3. Cek verifikasi keaslian produk)

 

Instagram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *